Telinga wanita ini jadi sarang ulat

Seorang wanita bernama Catherine McCann sepertinya adalah seorang wanita yang mengalami hal paling mengerikan sekaligus menjijikan, bagaimana tidak, di dalam telinga wanita berusia 92 tahun itu ditemukan sekitar 57 ulat .

Menurut sebuah sumber, sekitar 57 ulat ditemukan tengah merangkak di telinga Catherine McCann (92 tahun) ketika dia berada di sebuah rumah kebajikan  yang mana keluarganya telah mengeluarkan biaya lebih dari 6,000 poundsterling setiap bulannya.

“Saya merasa ngeri, terkejut dan berfikir mengerikan, saya membayar semua wang untuk jenis perawatan seperti itu,” ujar  suaminya John McCann (88 tahun).

Catherine diketahui memiliki penyakit Alzheimer’s stadium lanjut yang mana ia tidak boleh berbicara dan juga tidak mampu mengurus dirinya sendiri, kerana itu sang suami mengirimnya untuk dirawat di sebuah rumah jompo. Namun wang yang sudah susah payah dikeluarkan membuat keluarga ini kecewa.

Para medis yang merawat Catherine percaya kondisi ini dimulai ketika ada seekor lalat yang masuk ke telinga dan meletakkan telur-telur tersebut hingga menetas menjadi 57 semuanya.

Staf dari rumah jompo akhirnya membawa Catherine ke rumah sakit setelah melihat dia menggaruk dan menarik-naik telinganya. Ketika sampai di bangsal rumah sakit, satu ulat ditemukan merangkak keluar dari telinganya.

Rumah jompo tempat Catherine tinggal sebenarnya ingin mengubati infeksi yang disebabkan oleh membesarnya saluran telinga. Dan doktor telah memeriksanya sekitar 9 hari sebelum ulat-ulat tersebut ditemukan serta meresepkan ubat titis untuk menghilangkan penumpukan lilin di telinganya.

Namun keluarga mempertanyakan bagaimana Catherine boleh menerima pengubatan untuk telinga bahagian kirinya jika selama ini di dalamnya terdapat berpuluh-puluh ulat.

Ahli bedah pun akhirnya mengeluarkan 57 ulat dari telinga Catherine, doktor pun membuat rakaman video untuk mendokumentasikan ulat tersebut. Ketika berhasil dikeluarkan dan dianalisis, para ahli menyimpulkan ulat tersebut telah ada di telinga Catherine selama 2-3 hari.
SUMBER

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cun blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger