Harga Printer Epson TX121 Terbaru

Info harga terbaru Epson Stylus TX121. Printer ini merupakan penerus seri Epson TX111 inkjet all-in-one, dengan fungsi yang dapat melakukan print, copy scan warna dan hitam putih. Untuk kecepatan mencetak printer Epson TX121 adalah 28 halaman permenit untuk dokumen hitam putih dan 15 halaman per menit untuk dokumen berwarna.
 Harga Printer Epson TX121
Kualitas cetak Epson TX121 terbaru sabgat bagus karena di desain dengan Print Head Epson Micro Piezo dengan teknologi Variable Sized Droplet (VSDT) yang memungkinan print head untuk mengeluarkan butiran tinta dalam tiga ukuran. Sehingga hasil cetak foto sangat memuaskan. Kelemahan dari Printer Epson TXT121 adalah jika terjadi error pada printer, scanner tidak dapat digunakan dan jika listrik PLN tidak stabil Epson TXT121 mudah rusak di bagian mainboard.

Printer Epson TXT121 dengan sistem infus ini dapat menghemat biaya cetak sehingga cocok dipakai di warnet, sekolah atau Perusahaan kecil serta pengisian tinta atau refill yang mudah. Untuk harga printer epson TXT121 Baru berkisara Rp.900.000.

Related Posts:
Reset printer Epson T11
Harga printer Epson T60

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cun blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger