Pergerakan eurusd per 28 November 2012

Euro mendorong lebih rendah terhadap dolar AS pada Rabu, karena ketidakpastian atas penanganan kesepakatan utang Yunani segar dan kekhawatiran yang berkelanjutan atas kebijakan fiskal AS terus meredam sentimen risiko.
EUR / USD mencapai 1,2912 selama perdagangan sore Eropa awal, pasangan itu terendah sejak 23 November ; pasangan kemudian dikonsolidasikan pada 1,2896.
Pasangan ini cenderung untuk mencari support di 1,2834, rendah 22 November dan resistance pada 1,2982, tinggi tanggal 1 November.
Meskipun pemberi pinjaman internasional menyetujui rencana untuk memotong utang Yunani, yang akan memungkinkan negara untuk mengamankan lebih banyak bantuan keuangan dan menghindari default, skeptisisme pasar tumbuh lebih kurangnya detail tentang bagaimana Athena akan menerapkan reformasi yang diperlukan untuk memenuhi target baru.
Sementara itu, investor terus memantau perkembangan seputar "tebing fiskal" menjulang di Amerika Serikat, sekitar USD600 miliar pada kenaikan pajak dan pemotongan belanja otomatis yang mulai berlaku pada tanggal 1 Januari.
Sentimen melemah pada Selasa setelah Pemimpin Mayoritas Senat Harry Reid mengatakan dia frustrasi oleh kurangnya kemajuan dalam pembicaraan mengenai kebuntuan anggaran AS di Washington.
Di tempat lain, euro melemah terhadap pound dengan EUR / GBP tergelincir 0,07%, hingga memukul 0,8072.
Kemudian pada hari ini juga, AS akan rilis data resmi pada penjualan rumah baru, serta data pemerintah tentang persediaan minyak mentah.
Sumber: mmf

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cun blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger